Wisata alam Puncak Becici yang semakin populer menjadi salah satu obyek yang sangat istimewa karena selalu ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan baik lokal maupun dari luar kota, bahkan mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama pun pernah berkunjung ke tempat wisata ini. Suasana alam yang sejuk dengan udara yang segar membuat wisatawan yang berkunjung merasa betah dan berlama-lama untuk menikmatinya.
Wisata Alam Puncak Becici Yang Semakin Populer

Sumber :puncakbecici.blogspot.co.id

Perjalanan menuju Wisata Alam Hutan Pinus Puncak BECICI sangatlah mudah dan menyenangkan. Anda dapat menggunakan aplikasi Google Maps untuk menuju ke obyek wisata alam Puncak Becici yang berada di Kecamatan Dlingo tersebut. Jarak tempuh sekitar 22,5 km dari pusat kota Kota Yogyakarta atau sekitar 50 menit perjalanan. Disarankan untuk pemakai kendaraan RODA EMPAT dan BUS untuk menggunakan jalur utara atau Jl jogja-wonosari sebab jalan lebih landai. Puncak Becici adalah tempat yang paling ideal untuk merasakan terbenamnya sang surya. Ada sejumlah tempat spot yang sangat indah bagi para fotografer atau sekedar selfie dari gazebo, bangku-bangku terbuat dari yang dapat digunakan untuk duduk yang banyak tersedia, atau dari gardu pandang yang menempel dipohon-pohon yang telah disediakan dari pengelola. Di sana juga sudah tersedia fasilitas toilet, musholla, en warung. Perjalanan yang agak mendaki dapat ditempuh dengan berjalan kaki dalam 5 menit dari lokasi parkir dengan jarak tempuh 200 meter saja. Puncak Becici memiliki sejumlah kelebihan dan keindahan panorama alam yang bisa dinikmati oleh wisatawan dari pagi , siang , sore sampai malam hari . Seringkali di pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB semua pemburu kabut bakal dimanjakan dengan hamparan kabut sutra yang menyelimuti indahnya kota Yogyakarta. Pemandangan senja hari bakal memanjakan hari libur anda dengan indahnya panorama Sunset Love of Becici yang tidak bakal ditemukan di wilayah lain. Bagi semua wisatawan penikmat wisata alam tidak usah perlu cemas atau fobia kemalaman, sebab di Wisata alam Puncak Becici menawarkan tempat Camping Ground yang telah difasilitasi dengan penerangan, lokasi parkir yang luas, ketenteraman tentunya pun terjaga, dan akan bangun lokasi tinggal Pendopo yang dapat digunakan guna melengkapi kegiatan-kegiatan yang bakal di akses dari Puncak Becici. Dibalik keindahan panorama alam yang bisa di jumpai dari pagi hingga malam hari pun terdapat sejumlah lokasi yang dapat di pakai untuk pekerjaan - pekerjaan seperti jelajah alam dari short, medium dan long yang kisaran jaraknya dari 900 m hingga 9 km yang dapat dipandu oleh pengelola, dan dari tempat jelajah alam terdapat sejumlah lokasi guna spot-spot photografi yang sangat unik seperti lembah lingseng dan Terasering Dadapan. Disamping route jelajah alam pun terdapat tempat untuk pekerjaan Out Bond dan akan didampingi oleh para pembimbing atau fasilitator sampai wahana permainan yang bakal menyesesuaikan dengan permintaan dari kegiatan sekolah, instansi sampai kegiatan keluarga gathering.

Gunakan Seven Trans Jogja untuk Berkunjung Ke Wisata Alam Puncak Becici Yang Semakin Populer

Bagi anda yang suka traveling, photografi dan suka dengan obyek wisata alam, Puncak Becici merupakan tempat yang murah dan menyenangkan untuk dikunjungi. Biaya retribusi masuk dan parkir pun tidak perlu anda khawatirkan. Jika anda dari luar kota dan sedang berlibur ke Yogyakarta, silahkan kunjungi obyek wisata alam Puncak Becici yang masih sangat alami ini. Anda dapat menggunakan jasa travel Zeven Trans Jogja yang sudah terpercaya, maka kami akan mengantarkan anda maupun keluarga menuju tempat wisata yang ingin dikunjungi. Silahkan langsung hubungi Customer Service Seven Trans Jogja di halaman yang sudah kami sediakan dengan berbagai pilihan kendaraan.