Pantai Ngrenehan Jogja

Banyak orang Indonesia lebih menyukai atau berpetualangan pergi ke Luar Negeri daripada berkeliling di negara tercinta Indonesia. Padahal banyak sekali wisata alam di Indonesiayang tidak kalah dengan wisata alam yang berada di Luar Negeri. Salah satu wisata alam yang banyak terdapat di Indonesia adalah pantai dikarenakan Indonesia adalah negara kepulauan.

Untuk pantai kuta, sanur, pasir putih pasti telah dikenal oleh banyak orang. Padahal pantai yang terletak di Indonesia banyak yang seindah pantai pantai itu tetapi sayang belum dikenal oleh banyak kalangan. Salah satu pantai yang belum dikenal oleh banyak kalangan adalah Ngrenehan Beach. Ngerenehan Beach terletak 25 km dari kecamatan Playen Gunung Kidul atau berjarak sekitar 58 km dari Daerah Istimewa Jogjakarta. Akhir bulan lalu say amelakukan perjalanan ke Jogjakarta dan tidak lupa untuk menyempatkan diri mencari wisata alam yang berupa pantai dan saya mendapatkan informasi tentang Ngerenehan Beach.

Jalan menuju Ngerenehan Beach tidak lah sulit untuk dijangkau hanya dengan berbekal sepeda motor kita sudah dapat menjangkau nya, hanya saja jalan nya cukup berliku berliku tetapi jalannya sudah bagus dan beraspal. Untuk masuk di kawasan pantai Ngerenehan kita hanya cukup membayar 2000 perak saja.

Ketika kita tiba di Pantai Ngerenehan hamparan pasir putih dan karang karang yang kokoh dengan suara deburan ombak akan menyambut kita.

Commentaar