Pantai Indrayanti Jogja

Terletak di Wonosari tepatnya sebelah timur Pantai Sundak, Pantai Indrayanti merupakan sebuah pantai baru yang ada di Yogyakarta. Meskipun pantai ini belum lama dikenal oleh masyarakat, namun Pantai Indrayanti memiliki keindahan yang tidak kalah dibandingkan dengan pantai-pantai sekitar daerah Wonosari lainnya. Pantai ini tidak berukuran terlalu besar, hal tersebut membuat wilayah pantai tidak banyak dikunjungi oleh wisatawan sehingga anda dapat menikmati keindahan alam sekitar pantai dengan lebih tenang dan maksimal.

Pantai Indrayanti dapat menjadi alternative wisata pantai bagi anda, karena selain kita di suguhi keindahan pantai yang ada kita juga dapat menikmati makanan yang dapat dibeli di pinggiran pantai. Terdapat restoran yang berupa Gazebo yang menyediakan berbagai paket masakan laut untuk para pengunjung. Gazebo akan memberi kesan yang lebih alami untuk anda menikmati pantai.

Selain dari restoran yang ada di pinggiran pantai, Pantai Indrayanti juga memiliki fasilitas berupa penginapan dan jetski yang dapat digunakan untuk pengunjung. Tarif yang dipasang untuk menikmati fasilitas ini relatif terjangkau, untuk menginap di penginapan selama satu malam, anda hanya akan dikenakan biaya sebesar 350 ribu sampai 650 ribu dimana anda juga akan mendapatkan fasilitas bermain jetski di pantai. Penginapan tersebut langsung berada di pinggir pantai sehingga sangat menarik untuk langsung melihat pemandangan pantai.

Komentar